Surabaya Toys Festival 2008

STF2008

Surabaya Toys Festival (STF) 2008 diadakan mulai hari ini, 6 Juni 2008 sampai hari Minggu, 8 Juni 2008 di Atrium Galaxy Mall Extension. Toko-toko yang menjual mainan, action figure, plastic model, dll, turut berpartisipasi dalam even ini. Kebanyakan di antara mereka menjual produk-produk tersebut dengan harga spesial. Beberapa produk yang kelihatannya cukup “laku”, seperti plastic model dari serial Gundam, khususnya Gundam 00, Gundam SEED, dan Gundam Wing, menjadi pusat perhatian dalam even ini.

Bagi para pencinta Gundam, harga produk yang ditawarkan di sini cukup variatif. Jika beruntung, anda dapat memperoleh kurs hingga Rp 90 / Yen. Ada juga beberapa produk “second” yang dijual dengan harga miring, seperti Nendoroid Haruhi dan Death Note seharga Rp 80.000. Sayangnya, beberapa produk yang menjadi buruan, seperti Strike Freedom Gundam Full Burst Mode dari serial Gundam SEED Destiny, tidak dapat diperoleh di sini, karena kebanyakan toko kehabisan stok.

Di samping menjual barang-barang “pajangan” tersebut, STF2008 juga diisi dengan berbagai acara menarik, seperti workshop merakit Gundam, acara nonton film atau anime bareng, acara cosplay, dll. Foto-foto STF2008 hari pertama dapat anda lihat di sini.

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Action Figure, Activity, Anime, Self dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar