Sistem Komentar DISQUS

disqus-comment

Atas saran Jacobian, saya mempertimbangkan penggunaan sistem komentar DISQUS di Animaster Talks. Setelah melihat-lihat fitur yang ditawarkan oleh DISQUS dan berpikir sebentar (sekitar 2 menit ^^;), saya akhirnya memutuskan untuk mengimplementasikan sistem komentar ini. Semoga sistem baru ini semakin mempermudah anda dalam memberikan dan memantau komentar. Terima kasih atas sarannya, Jacobian! ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Linux, Self, Update dan tag , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Sistem Komentar DISQUS

  1. jacobian berkata:

    btw ada namaku neh disini.hehe….😛

  2. Kibot Rusak berkata:

    DISQUS adalah Manajemen Komentar yg pernah saya gunakan. Dengan kompabilitas yang cukup baik. Karena kesulitan jika berkomentar atau membalas komentar yang masuk ketika blog diakses melalui perangkat seluler, akhirnya untuk saat ini saya berpindah menggunakan Intense Debate. Sekedar saran tambahan, pilihan tergantung selera.😉

  3. animaster berkata:

    Saya tadi sempat mencoba situs mobile DISQUS (http://m.disqus.net) dan memang tampilannya sangat minimalis dan kekurangan beberapa fungsionalitas. Namun, saya sendiri lebih banyak melakukan moderasi komentar dari notebook/laptop, jadi saya masih bisa mentolerir hal tersebut. Terima kasih atas saran anda! ^^

  4. animaster berkata:

    Terima kasih atas sarannya. Sebelumnya saya tidak tahu sama sekali mengenai sistem manajemen komentar eksternal seperti ini. ^^

  5. irawan berkata:

    dah lama nih gak pernah utak atik tampilan blog.. jd pengen belajar lagi..😀

  6. animaster berkata:

    Selamat belajar! ^^

  7. test diqus baru… salam kenal ya…

  8. abdul hakim berkata:

    saya juga baru mas menggunakan disqus, masih agak membingungkan

  9. Encep FR berkata:

    Bagaimana Cara mengetahui kalau ada komentar yang masuk ke blog kita. ????

Tinggalkan Balasan

