Mencoba WordPress Mobile dari iPhone 3GS

Ya, salah satu hal pertama yang saya lakukan setelah membeli iPhone 3GS ini adalah menginstalasikan aplikasi WordPress untuk iPhone. Berikut adalah tampilannya pada iPhone:

class=alignnone

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Internet, Lifestyle, Linux, Mobile, Self dan tag , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Mencoba WordPress Mobile dari iPhone 3GS

  1. jacobian berkata:

    wow keren dah punya iphone.pasti mahal kan yah?berapa tuh harganya.🙂

    btw kalau ngasih comment di blog ini ga bisa subscribe comment ya?jadi agak susah neh jika ada yg ngasih comment lg di blog ini.kan ga mungkin aq refresh terus ini blog.🙂

  2. jacobian berkata:

    wow keren dah punya iphone.pasti mahal kan yah?berapa tuh harganya.🙂

    btw kalau ngasih comment di blog ini ga bisa subscribe comment ya?jadi agak susah neh jika ada yg ngasih comment lg di blog ini.kan ga mungkin aq refresh terus ini blog.🙂

  3. animaster berkata:

    @jacobian
    Saya membelinya dengan harga sekitar Rp 7 juta. Ya, untuk itu, saya terpaksa berhemat dengan tidak makan di luar rumah selama 1-2 bulan. ^^;

    Terima kasih atas saran/kritiknya.
    Setelah saya cari di bagian administrasi WordPress saya ini, saya tidak menemukan opsi atau konfigurasi untuk mengatur “subscribe comment secara otomatis setelah seseorang memberikan comment”.

    Sementara ini, mungkin anda bisa melakukannya secara manual dengan cara mengklik tautan “RSS” pada bagian bawah artikel (Comment (RSS)). Kalau anda memiliki solusi lebih baik, saya siap mencobanya. ^^

  4. animaster berkata:

    @jacobian
    Saya membelinya dengan harga sekitar Rp 7 juta. Ya, untuk itu, saya terpaksa berhemat dengan tidak makan di luar rumah selama 1-2 bulan. ^^;

    Terima kasih atas saran/kritiknya.
    Setelah saya cari di bagian administrasi WordPress saya ini, saya tidak menemukan opsi atau konfigurasi untuk mengatur “subscribe comment secara otomatis setelah seseorang memberikan comment”.

    Sementara ini, mungkin anda bisa melakukannya secara manual dengan cara mengklik tautan “RSS” pada bagian bawah artikel (Comment (RSS)). Kalau anda memiliki solusi lebih baik, saya siap mencobanya. ^^

  5. jacobian berkata:

    make disqus ajah.aq lebih suka comment di blog yg make disqus utk commenting nya.soalnya jika ada yg reply langsung terkirim ke emailku.itu seh saranku.🙂

  6. jacobian berkata:

    make disqus ajah.aq lebih suka comment di blog yg make disqus utk commenting nya.soalnya jika ada yg reply langsung terkirim ke emailku.itu seh saranku.🙂

  7. Ping balik: Animaster Talks | Simple Digital Life » Blog Archive » Sistem Komentar DISQUS

  8. jacobian berkata:

    wah2 dah lebih enak neh comment nya skrg.hehe… selamat menggunakan disqus.🙂

  9. animaster berkata:

    Ya, DISQUS tampaknya lebih handal dalam menangani komentar dan lebih banyak konfigurasi yang bisa diatur.Terima kasih atas sarannya. ^^

  10. Ping balik: Animaster Talks | Simple Digital Life » Blog Archive » Ulasan iPhone 3GS

Tinggalkan Balasan

