Sonic 4: Kisah Utama Sonic Berlanjut!

Sonic 4: Episode 1

Sonic 4: Episode 1

Bagi anda penggemar game platformer 2-dimensi ala Mario dan Rockman (Megaman), tentunya anda tahu tentang serial Sonic. Ya, game yang menampilkan tokoh utama landak biru berkaki cepat ini cukup populer dan sukses di era Sega Genesis. Nah, Sega membawa kabar baik bagi anda: kisah utama Sonic akan berlanjut dalam Sonic The Hedgehog 4 – Episode 1.

Masih belum ada informasi lebih detail mengenai seri ke-4 Sonic ini. Ya, selain tokoh utama dan konsol tujuannya, Sega tidak memberikan informasi lain. Situs resmi Sonic 4 yang berbasis Flash penuh juga tidak menampilkan informasi detail. Bahkan sejumlah fitur di situs ini masih “terkunci” dan ada beberapa menu yang “diselimuti” tampilan waktu hitung-mundur.

Situs resmi Sonic 4

Situs resmi Sonic 4

Pada video trailer yang ada di situs resminya, Sega menampilkan sekilas adegan permainan Sonic 4. Tampilan grafisnya kira-kira seperti Super Mario Bros Wii. Ya, tampilan grafis 3-dimensi dengan kontrol 2-dimensi. Hmmm … cukup menarik juga.

Tampilan pemainan Sonic 4

Tampilan pemainan Sonic 4

Yang menarik, ada tagline “Episode 1” pada judul game ini, yang menandakan nantinya akan hadir juga episode-episode lanjutannya. Selain itu, Sega juga masih merahasiakan 1 lagi konsol tujuan game ini serta siapa saja yang akan mendampingi Sonic.

Prediksi saya: PSP akan menjadi konsol tujuan Sonic 4 ini dan Tales/Knuckles yang akan menemani Sonic. Shadow tampaknya bisa menjadi tokoh antagonis di game ini. Bagaimana pendapat anda?

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Gaming, Lifestyle, Technology dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Sonic 4: Kisah Utama Sonic Berlanjut!

  1. nat5u berkata:

    maudah2an masuk PC

  2. animaster berkata:

    Kalau masuk XBOX360 biasanya platformnya juga lebih mudah di-port ke PC. Saya juga berharap semoga game ini dirilis ke PC. ^^

  3. ngaco berkata:

    Sayangnya prediksi anda salah…
    Game ini cuma buat xbox 360, ps 3, dan iphone/ipod.
    ga ada buat psp T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s