Akhirnya Datang Juga: Hadiah ISBA Q4 2009

isba-q42009-prize

Ya, paket hadiah ini baru saja saya terima kemarin (27 Januari 2010). Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca dan pengunjung setia Animaster-Talks. Dengan dukungan anda para ATalkers (penamaan dari mana nih?), saya bisa terus menulis artikel-artikel yang menarik (^^v) mengenai teknologi, gaming, dan anime. Penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 ini saya dedikasikan kepada para ATalkers. ^^

Sekarang saya ingin membahas sedikit tentang hadiahnya yaitu sebuah flash drive SanDisk dengan kapasitas 8GB. Tampaknya flash drive ini akan saya gunakan untuk mencoba berbagai distro Linux dalam lingkungan LiveUSB. Selama ini saya hanya memiliki 1 buah flash drive yang saya pakai untuk keperluan pekerjaan, sehingga biasanya saya enggan untuk mencoba berbagai distro Linux versi LiveUSB tersebut. Ada ide penggunaan yang lain? ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Lifestyle, Linux, Self, Technology dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Akhirnya Datang Juga: Hadiah ISBA Q4 2009

  1. jacobian berkata:

    wah selamat ya atas hadiahnya.nice flashdisk anyway.🙂

  2. jacobian berkata:

    wah selamat ya atas hadiahnya.nice flashdisk anyway.🙂

  3. animaster berkata:

    @jacobian
    Thanks! Agreed, it’s a small yet versatile flashdisk, ideal to be LiveUSB compartment. ^^

  4. animaster berkata:

    @jacobian
    Thanks! Agreed, it’s a small yet versatile flashdisk, ideal to be LiveUSB compartment. ^^

  5. irawan berkata:

    selamat ya… animaster makin oke aja…😀

  6. irawan berkata:

    selamat ya… animaster makin oke aja…😀

Tinggalkan Balasan

