Pecha Kucha Night Surabaya #2

Brosur Pecha Kucha Night Surabaya #2

Brosur Pecha Kucha Night Surabaya #2

Akhirnya kesampaian juga keinginan saya untuk hadir pada even Pecha Kucha Night (PKN) Surabaya #2 yang berlangsung kemarin malam di Match Box. Walaupun acaranya dimulai terlambat dari jadwal, namun saya merasa sangat beruntung dapat hadir dalam even ini karena saya merasa memperoleh banyak wawasan baru, baik dari presenter, panitia, maupun audiens.

Tema PKN Surabaya #2 kemarin adalah “I Love Indonesia” dan para presenter saling membagikan pengetahuan dan pandangan mereka mengenai kreativitas dan budaya bangsa Indonesia. Yang membuat saya kagum, even PKN ini betul-betul “mempersatukan” masyarakat dari berbagai kalangan, tanpa faktor usia, ras, agama, gender, dll. Selain itu, presentasi yang ditampilkan oleh para presenter juga unik dan bervariasi. Mulai dari presentasi yang menampilkan kreativitas dan desain, sampai presentasi yang isinya “menyentil” generasi muda kreatif Indonesia saat ini.

Saya sendiri merasa kecewa karena tidak bisa hadir pada PKN Surabaya pertama yang diadakan bulan Juni lalu. Namun hal tersebut terobati dengan partisipasi saya pada PKN Surabaya #2 kemarin. Saya berharap komunitas PKN Surabaya yang sudah mulai terbentuk ini terus menjalin komunikasi dan saya harap Dr. Adhiatma (organizer Pecha Kucha Night Surabaya) tetap mempertahankan kelanjutan even bertaraf internasional ini. ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Activity, Culinary, Event, Lifestyle, Self, Technology dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

