Akhirnya Datang Juga: CD Ubuntu 9.10 Karmic Koala

5 CD Ubuntu 9.10 Karmic Koala yang saya pesan

5 CD Ubuntu 9.10 Karmic Koala yang saya pesan

Sayang sekali kali ini Canonical tidak menyertakan stiker Ubuntu dalam paket CD Ubuntu 9.10 Karmic Koala yang dikirimkan. Pengiriman kali ini lebih cepat dari pengiriman CD Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope 6 bulan lalu. Nonetheless, thanks Canonical! ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Linux, Self dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Akhirnya Datang Juga: CD Ubuntu 9.10 Karmic Koala

  1. irawan berkata:

    pesanan beta jg dah nyampe mas…ternyata lebih cepat dr sebelumnya.. oh iya mas mo tanya2 tentang koneksi inet di ubuntu. laptop saya skrg gak bisa konek lg pke telkomsel…gak tau knp kata temen saya mslh ada di dns server….udah diotak-atik dns tetep gak bisa…mohon bantuannya… klo boleh sy minta no hpnya…kirim ke email saya saja… please help me…

  2. irawan berkata:

    pesanan beta jg dah nyampe mas…ternyata lebih cepat dr sebelumnya.. oh iya mas mo tanya2 tentang koneksi inet di ubuntu. laptop saya skrg gak bisa konek lg pke telkomsel…gak tau knp kata temen saya mslh ada di dns server….udah diotak-atik dns tetep gak bisa…mohon bantuannya… klo boleh sy minta no hpnya…kirim ke email saya saja… please help me…

Tinggalkan Balasan

