Netbook dari Nokia: Booklet 3G

Nokia Booklet 3G

Nokia Booklet 3G

Rumor bahwa Nokia sedang mengembangkan netbook akhirnya terbukti. Ya, Nokia mengumumkan bahwa mereka akan merilis Nokia Booklet 3G, sebuah perangkat yang mereka sebut sebagai mini laptop (baca: netbook). Nokia sudah memberitahukan sedikit informasi mengenai spesifikasi netbook tersebut, antara lain: prosesor Intel Atom, WiFi, layar 10,1 inci, port HDMI, Bluetooth, slot kartu SD, dan webcam. Selain itu, Nokia juga menambahkan beberapa fitur yang cukup menarik, yaitu kemampuan 3G/HSPA dengan slot kartu SIM hot-swap dan fitur GPS dengan Ovi Maps. Untuk baterai Booklet 3G, Nokia mengklaim daya tahan hingga 12 jam untuk penggunaan normal, sebuah nilai yang cukup ekstrim untuk sebuah laptop. Untuk sistem operasi, kabarnya Nokia akan menggunakan Windows 7 pada Booklet 3G ini.

Berikut video Booklet 3G dari Nokia:

Nokia belum mengumumkan kapan Booklet 3G dirilis dan berapa harganya. Untuk informasi lebih lengkap dan fotonya, silakan baca di sini.

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Lifestyle, Mobile, Technology dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s