Revoltech Fräulein – Haruhi Suzumiya Bunny version

Box Revoltech Fräulein Haruhi Bunny version

Box Revoltech Fräulein Haruhi Bunny version

Hmm … rasanya sudah lama saya tidak menulis ulasan mengenai action figure. Ya, terakhir kali saya menulis ulasan mengenai Yotsuba versi Summer Vacation pada bulan September 2008. ^^; OK kali ini saya akan membahas mengenai figure Haruhi Suzumiya versi kostum Bunny Girl dari seri Revoltech Fräulein.

Dari box-nya, anda sudah bisa melihat bahwa figure ini termasuk dalam seri Revoltech Fräulein. Saya sempat mencari tahu mengenai hal ini di Wikipedia, dan berdasarkan informasi yang saya dapat di sana, figure Haruhi ini termasuk dalam seri Fräulein 3.0, yang baru dirilis 2 Januari 2009 lalu.

Komponen yang termasuk dalam paket

Komponen yang termasuk dalam paket

Apa saja yang anda dapatkan dalam paket box Haruhi ini?

  • 7 pasang tangan
  • 3 macam ekspresi wajah
  • 1 buah gitar
  • 1 buah papan/tanda bertuliskan … sesuatu yang berhubungan SOS Brigade (saya tidak bisa membaca tulisan Jepang ^^;)
  • 1 stand base – bagian penahannya juga menggunakan ‘Revolver’ joint sehingga pergerakannya fleksibel

Yang saya sukai dari figure ini adalah detailnya. Dibandingkan dengan figure Yotsuba yang pernah saya bahas sebelumnya, figure Haruhi ini jauh lebih detail. Mulai dari wajah, tubuh, sepatu, hingga gitar, semuanya dibuat dengan detail. Dengan pilihan tangan dan joint yang lebih banyak, figure Haruhi ini memiliki artikulasi yang lebih fleksibel dan anda bisa menciptakan variasi pose yang lebih banyak.

Lost My Music?

Lost My Music?

OK sekian dulu ulasan figure dari saya. Ada yang tertarik membeli figure ini? ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Action Figure, Anime, Self dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

