Dukungan Facebook pada Nintendo DSi

Unggah foto langsung ke Facebook

Unggah foto langsung ke Facebook

Beberapa saat lalu, Nintendo merilis update firmware terbaru untuk DSi, yaitu firmware versi 1.4. Salah satu fitur yang paling menarik adalah dukungan Facebook. Ya, dengan adanya fitur tersebut, kini anda bisa mengunggah foto-foto anda langsung dari DSi. Pada album foto di akun Facebook anda nanti akan dibuatkan album baru dengan nama “Nintendo DSi picture” atau nama lain yang mirip dengan itu.

Untuk menggunakan fitur ini, tentunya anda harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Saya tidak tahu apakah anda bisa mendaftarkan diri ke Facebook secara langsung dari DSi. Ada yang sudah mencobanya dan bisa memberi konfirmasi mengenai hal ini?

Oh ya, bagi anda yang ingin melakukan update firmware ke versi 1.4, sebaiknya anda pertimbangkan dulu konsekuensinya. Kabarnya, pada firmware 1.4 ini, DSi tidak bisa lagi menjalankan flashcart, perangkat yang selama ini digunakan untuk memainkan game b*j*k*n (ROM) pada DSi. Jadi … pilih mana: dukungan Facebook atau kemampuan memainkan game b*j*k*n? ^^

Iklan

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Gaming, Internet, Technology dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s