Sony Blokir Akses PlayStation Store pada PSP?

Akses ke PlayStation Store diblok?

Akses ke PlayStation Store diblok?

Satu lagi kabar buruk bagi pengguna custom firmware pada PSP (termasuk saya). Kemarin saya mencoba untuk mengakses PlayStation Store melalui PSP saya dan saya mendapati pesan kesalahan di atas. Hmm … saya rasa Sony telah memblokir akses ke PS Store untuk pengguna PSP dengan custom firmware.

Sebelumnya, Sony telah mengumumkan untuk menggunakan sistem digital download untuk menggantikan UMD sebagai media distribusi game PSP. Hal ini diperkuat dengan akan dirilisnya PSP Go yang tidak lagi memiliki drive UMD, dan digantikan dengan media penyimpanan terintegrasi. Tampaknya tahun ini akan menjadi tahun yang kurang bagus bagi perkembangan custom firmware pada PSP … ^^;

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Gaming, Self, Technology dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Sony Blokir Akses PlayStation Store pada PSP?

  1. JF berkata:

    Gw baru aja beli PSP-3006 buat maen Hatsune Miku -Project DIVA- mohon bimbingannya yach *psp-newbie* xD

  2. JF berkata:

    Gw baru aja beli PSP-3006 buat maen Hatsune Miku -Project DIVA- mohon bimbingannya yach *psp-newbie* xD

  3. animaster berkata:

    Bimbingan apa ya? ^^

Tinggalkan Balasan

