Mouse Baru: Logitech V120

Logitech V120 Laser Mouse for Notebooks

Logitech V120 Laser Mouse for Notebooks

Sebenarnya bukan saya yang berniat untuk membeli mouse, melainkan adik saya. Mouse USB lama yang ia pakai sudah menunjukkan tanda-tanda kerusakan, yaitu klik tunggal yang berefek klik ganda. Akhirnya tadi siang saya pergi ke Hi-Tech Mall, salah satu pusat perbelanjaan IT di Surabaya, untuk mencari mouse baru. Karena saya adalah orang yang agak brand-minded, jadi saya memilih merk mouse yang paling terkenal: Logitech.

Pilihan mouse USB yang tersedia hanya dua, yaitu: Optical Mouse Black Combo (Rp 125.000) dan V120 Laser Mouse (Rp 175.000). Karena selisih harganya tidak terlalu jauh (menurut saya), akhirnya saya memutuskan untuk membeli V120 Laser Mouse dan memberikan mouse USB yang saat ini saya pakai kepada adik saya. Win-Win solution? Saya rasa demikian, karena kini adik saya bisa menggunakan mouse yang normal kembali dan saya juga lebih nyaman dengan menggunakan mouse yang tidak membutuhkan mouse pad. ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Self, Technology dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s