Facebook Sepuasnya Lewat SMS?

Promosi Facebook dari 3 (Three)

Promosi Facebook dari 3 (Three)

Bukan, saya bukan orang marketting dari provider 3 (Three). Saya hanya ingin memberikan informasi kepada Facebooker, bahwa ada sebuah program promosi dari 3: Facebook sepuasnya lewat SMS (dan MMS untuk foto?) hanya dengan Rp 5.000 sebulan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca di situs resminya. Ingat, saya hanya ingin berbagi info, bukan mempromosikan 3. ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Internet, Lifestyle, Linux, Mobile dan tag , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Facebook Sepuasnya Lewat SMS?

  1. Da'an three's berkata:

    YupzZ betul bangetz facebook mobile kan? Aku uda tau kok…. Aq juga sama halnya Anda. Aku bukan customer 3 tapi aku cuma mengasih segala info tentang 3. Coz i like 3. Sudah terkadung cinta buoOK. Kalo pengen tau juga tentang facebook-an lewat SMS & MMS bisa liat threeslasem.blogspot.com . Hahahaha

  2. Da'an three's berkata:

    YupzZ betul bangetz facebook mobile kan? Aku uda tau kok…. Aq juga sama halnya Anda. Aku bukan customer 3 tapi aku cuma mengasih segala info tentang 3. Coz i like 3. Sudah terkadung cinta buoOK. Kalo pengen tau juga tentang facebook-an lewat SMS & MMS bisa liat threeslasem.blogspot.com . Hahahaha

  3. Darmawan berkata:

    yang paling bagus adalah bisa upload foto lewat mmsnya, andai semua operator bisa

  4. Darmawan berkata:

    yang paling bagus adalah bisa upload foto lewat mmsnya, andai semua operator bisa

  5. hamka berkata:

    anti mati gaya šŸ˜€

  6. hamka berkata:

    anti mati gaya šŸ˜€

  7. tow2 berkata:

    tapi sayang..ada beberapa kekurangan dari promo ini..ada beberapa nomor yang “entah kenapa” tidak bisa ikutan promo facebook text messaging service..termasuk saya sendiri, dan beberapa teman saya. Yang jadi masalah pulsa sudah terlanjur terpotong Rp. 5.000,- dan ketika telfon ke customer service untuk penjelasan lebih lanjut mereka hanya menganjurkan untuk datang ke gerai 3 terdekat..dan parahnya saya lupa klo service ini harus di-non aktifkan bila ingin berhenti, jadi bulan ini lagi2 pulsa saya terpotong percuma..amal deh..

  8. tow2 berkata:

    tapi sayang..ada beberapa kekurangan dari promo ini..ada beberapa nomor yang “entah kenapa” tidak bisa ikutan promo facebook text messaging service..termasuk saya sendiri, dan beberapa teman saya. Yang jadi masalah pulsa sudah terlanjur terpotong Rp. 5.000,- dan ketika telfon ke customer service untuk penjelasan lebih lanjut mereka hanya menganjurkan untuk datang ke gerai 3 terdekat..dan parahnya saya lupa klo service ini harus di-non aktifkan bila ingin berhenti, jadi bulan ini lagi2 pulsa saya terpotong percuma..amal deh..

  9. Aku Fikry berkata:

    coba aja operator lain bisa ya…

    *iri mode:ON

  10. Aku Fikry berkata:

    coba aja operator lain bisa ya…

    *iri mode:ON

Tinggalkan Balasan

