Happy New Year 2008!

Saya mengucapkan selamat tahun baru 2008. Mungkin ini agak terlambat, tetapi better late than nothing. đŸ™‚
Saya minta maaf karena tidak bisa menulis post selama kurang lebih 1 bulan. Saya betul-betul sibuk dengan berbagai kegiatan perkuliahan.
Well, I think that’s all for now.

PS: Saya menulis post ini dari ponsel saya, O2 XPhone, menggunakan layanan Mobile WordPress.

Screenshot Situs Mobile WordPress
Simpel: Tampilan situs Mobile WordPress pada O2 XPhone

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Internet, Mobile, Self. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

