Cooking Mama 2: Dinner with Friends Telah Dirilis

Dinner with Friends
Virtual Chef: Mama kini hadir bersama keluarga dan teman-temannya

Nintendo DS kembali menambahkan sebuah game ke dalam koleksi perpustakaan gamenya. Ya, bagi para calon “koki” yang dulu telah “berlatih” bersama Cooking Mama, kali ini sekuelnya telah dirilis. Cooking Mama 2: Dinner with Friends kini hadir dengan sejumlah fitur baru yang tidak ada pada seri sebelumnya.

Menu utama
Baru: Menu utama pada Cooking Mama 2: Dinner with Friends

Dari menu utamanya, bisa kita lihat ada beberapa menu baru yang sebelumnya tidak ada dalam Cooking Mama pertama. Saya baru mencoba beberapa menu saja, seperti: Cook With Mama dan Let’s Cook. Untuk menu yang pertama, seperti biasa, kita akan dibantu oleh Mama untuk memasak beberapa jenis makanan secara bertahap. Sedangkan pada menu yang kedua, kita akan memasak makanan untuk seseorang.

Menu utama Menu utama
Let’s Cook: Memasak untuk orang lain tidak mudah …

Pada mode Let’s Cook, kita akan terlebih dahulu memilih, kepada siapa kita akan memasak. Setelah itu, kita akan memasak seperti biasa. Tetapi hati-hati, jangan sampai salah dalam melewati tahap demi tahap memasak, karena 1 kesalahan akan menyebabkan masakan anda tidak dapat dimakan … ^^;

Menu utama
Pilih: 2 alternatif alat untuk mencampur bahan masakan

Selain itu, kini kita juga bisa memilih peralatan yang akan digunakan untuk memasak. Walaupun pilihan yang tersedia tidak banyak – hanya 2 macam alat untuk tahap masak tertentu – tetapi hal ini juga tetap menarik untuk dicoba. Untuk mode yang lain, silakan coba sendiri … yang pasti, Mama siap membantu kita membuat masakan yang lezat! ^^

Iklan

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Gaming dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s