Final Fantasy VII Akan Di-Remake Untuk PlayStation 3?

Crisis Core ED - Final Fantasy VII OP Scene

Ketika menyaksikan ending scene dari game PSP, Final Fantasy VII: Crisis Core, saya menyaksikan ada hal yang aneh dalam credit rollnya. Setelah nama-nama staf pengembang dan kontributor Crisis Core ditampilkan, ada tim staff “aneh” yang juga muncul dalam deretan credit tersebut, yaitu “Final Fantasy VII Staff” dan “Technical Demo for PlayStation 3 Staff“. Hoo ….

Setelah menampilkan nama sang executive producer, Yoshinori Kitase, rupanya ada scene tambahan yang diselipkan. Yap, tebakan yang mudah …. scene yang ditampilkan adalah adegan pembuka dari Final Fantasy VII dulu, tetapi dengan render ala Final Fantasy VII: Advent Children, yang dulu pernah ditunjukkan pada saat demo PlayStation 3 di Tokyo Game Show tahun lalu (kalau tidak salah sih ^^). Tetapi, kualitas render yang ditampilkan kali ini sudah meningkat cukup jauh dibandingkan Technical Demo-nya. Di samping itu, ada sedikit adegan yang berbeda dengan yang ditampilkan sebelumnya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, di bagian paling akhir, tertulis … “To be continued in Final Fantasy VII“. Pertanda bakal ada remake Final Fantasy VII untuk PlayStation 3? Walaupun tampaknya hal itu akan terjadi, tetapi hanya waktu yang bisa menjawab … ^^

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Gaming dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Final Fantasy VII Akan Di-Remake Untuk PlayStation 3?

  1. alex berkata:

    Errr… sori kalo OOT: Ini blog barumu? πŸ™„

  2. alex berkata:

    Errr… sori kalo OOT: Ini blog barumu? πŸ™„

  3. animaster berkata:

    Hmm … rasanya ini baru pertama kalinya aku bikin blog. ^^
    Salam kenal deh. πŸ™„

  4. animaster berkata:

    Hmm … rasanya ini baru pertama kalinya aku bikin blog. ^^
    Salam kenal deh. πŸ™„

  5. Be_chan_dha berkata:

    sori, km beli crisis core dimana ?
    aku nyari – nyari di mall besar kok ga ketemu ya ? reply please,.
    lam knal,. ^^

  6. Be_chan_dha berkata:

    sori, km beli crisis core dimana ?
    aku nyari – nyari di mall besar kok ga ketemu ya ? reply please,.
    lam knal,. ^^

  7. animaster berkata:

    @Be_chan_dha
    Salam kenal juga … Maaf saya baru bisa reply sekarang karena kesibukan saya belakangan ini. ^^
    Kalau di Surabaya, FFVII:CC sudah bisa dibeli di toko-toko game seperti Platoon & Hobby Mania di Galaxy Mall, [lupa_nama_toko] di Hi-Tech Mall, dll. Kalau ada koneksi internet tak terbatas yg bisa diandalkan, mas bisa cari link unduh di Kaskus. ^^

  8. animaster berkata:

    @Be_chan_dha
    Salam kenal juga … Maaf saya baru bisa reply sekarang karena kesibukan saya belakangan ini. ^^
    Kalau di Surabaya, FFVII:CC sudah bisa dibeli di toko-toko game seperti Platoon & Hobby Mania di Galaxy Mall, [lupa_nama_toko] di Hi-Tech Mall, dll. Kalau ada koneksi internet tak terbatas yg bisa diandalkan, mas bisa cari link unduh di Kaskus. ^^

  9. dhila cute berkata:

    cloud emank cool bgt ya!!!

  10. dhila cute berkata:

    cloud emank cool bgt ya!!!

  11. vista_boy berkata:

    I Must Have this Game…

  12. vista_boy berkata:

    I Must Have this Game…

  13. Ping balik: CLOUD Message: Coming Soon « Animaster Talks - Hidup di Era Digital

  14. andin berkata:

    blog mu keren banget……………..
    mungkin kau ngak krnal nku jadi salam kenal aja yach ……boleh kenalan kan …….
    hobi and kesukaan kita tuh sama rmang bukan aku doang tapi juga my friend …..
    aku suka banget ama blogmu lain kali buat lebih bagus yach ( jangan lupa ikut crisis core ) balas yach

    see you

  15. andin berkata:

    blog mu keren banget……………..
    mungkin kau ngak krnal nku jadi salam kenal aja yach ……boleh kenalan kan …….
    hobi and kesukaan kita tuh sama rmang bukan aku doang tapi juga my friend …..
    aku suka banget ama blogmu lain kali buat lebih bagus yach ( jangan lupa ikut crisis core ) balas yach

    see you

  16. animaster berkata:

    @andin
    Salam kenal. Terima kasih banyak atas dukungannya. Saya akan berusaha untuk membuat blog ini lebih baik lagi. ^^

  17. animaster berkata:

    @andin
    Salam kenal. Terima kasih banyak atas dukungannya. Saya akan berusaha untuk membuat blog ini lebih baik lagi. ^^

Tinggalkan Balasan

