Kemacetan Luar Biasa, Batal ke SCOMDEX 2007

Sebenarnya, kemarin aku bersama adik, kakak dan teman-teman berencana mengunjungi pameran komputer SCOMDEX 2007 di Jatim Expo sepulang kuliah. Adikku selesai kuliah sekitar jam 18.15 dan rencananya kami akan pergi makan malam dulu sebelum menuju ke Jatim Expo. Saat itu, aku ditelepon oleh kakakku dan ia mengatakan bahwa ia telah terjebak dalam kemacetan selama kira-kira 1 jam. Ia sendiri saat itu sudah berada di dekat kampus.

Aku sudah bisa menduga penyebab kemacetan tersebut: ada proyek galian pipa di daerah kampus. Galian tersebut memakan lebih dari separuh badan jalan, sehingga kendaraan yang lewat di daerah galian itu pasti mengalami kesulitan. Penasaran, aku menengok ke jalur keluar parkir kampus …. yap, macet total. Antrian panjang terjadi mulai dari lokasi parkir, lobby, hingga jalur keluar kampus.

Setelah menunggu sekitar 30 menit, akhirnya kakakku sampai ke kampus. Aku menengok keluar lagi … WOW! Kemacetan yang tadi aku lihat ternyata hampir tidak berubah. Waktu menunjukkan 19.00, akhirnya kami memutuskan untuk pergi makan terlebih dahulu (dengan berjalan kaki) sambil menunggu kemacetan reda.

Sehabis makan, aku melihat ke arloji. “Hmm … sudah jam 8. Masih sempat sih …”, pikirku. Sesampainya di kampus, harapanku langsung buyar …. ternyata kemacetan masih belum reda! Hampir tidak ada pergerakan di sana. Kami terpaksa mengurungkan niat untuk pergi ke SCOMDEX 2007 dan ditunda sampai keesokan harinya. Semoga kali ini tidak ada halangan lagi …. ^^

Iklan

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Self. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s