Night Wizard: The Animation

Terlihat dari judulnya, Night Wizard: The Animation merupakan adaptasi anime dari sebuah game RPG dengan judul sama yang dirilis pada tahun 2002 lalu. Edisi kedua dari game ini juga dirilis pada tahun 2007, dengan judul Night Wizard Mahou Taisen – The Peace Plan to Save The World. Anime ini sendiri bergenre Action – Supranatural dengan bumbu komedi, dan baru saja ditayangkan di Jepang sejak 2 Oktober lalu.

Salah satu adegan dalam anime Night Wizard

Tokoh utama anime ini adalah Renji Hiiragi, seorang Night Wizard yang hampir selalu dipanggil untuk menjalankan misi, sehingga ia tidak punya waktu untuk ke sekolah. Dari awal cerita, Renji sampai memohon pada pimpinannya, seorang cewek bernama Anzelotte, untuk membiarkan dia menjalani masa sekolahnya dengan normal. Renji sendiri sudah beberapa kali tidak naik kelas karena panggilan misi ini. Musuh dari para Night Wizard sendiri adalah monster (undead?) yang merajalela pada saat muncul bulan berwarna merah.

Sementara ini, sudah ada 4 protagonis dan 2 antagonis yang diperkenalkan. Desain karakter Night Wizard sendiri menurutku sudah cukup bagus dan rapi. Dengan visual efek yang memukau dan cerita yang kelihatannya cukup menarik – paling tidak sampai saat ini, tampaknya anime ini bakal menarik untuk diikuti. Semoga jumlah episode yang hanya sekitar 13 buah dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengembang cerita anime ini. ^^

Iklan

Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Anime dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s