Antara Anime, Ubuntu dan Tugas …

Entah kenapa, belakangan ini, aku tidak ada mood untuk menyelesaikan tugas yang telah menumpuk. Hal ini diperparah dengan dirilisnya beberapa judul anime yang cukup menarik, seperti: Dragonaut ~ The Resonance, Shakugan no Shana II, Gundam 00, dan Clannad – saya akan mengulas tentang anime-anime ini nanti. Apalagi, minggu lalu seorang teman meminjamkan saya beberapa anime yang cukup menarik, yaitu Suzumiya Haruhi no Yuutsu dan Lucky Star. Alhasil, beberapa hari terakhir saya banyak menghabiskan waktu dengan menonton anime. ^^;

Perilisan Ubuntu 7.10 Gutsy Gibbon juga turut berkontribusi dalam merusak konsentrasi kerja saya ^^; Sejak perilisan Gutsy tanggal 19 Oktober lalu, saya terus “berkampanye” dengan memamerkan keindahan eye-candy Gutsy (dengan Compiz Fusion) ke teman-teman saya agar mereka tertarik untuk menggunakan Ubuntu. ^^;

Padahal saya masih memiliki beberapa tugas yang harus diselesaikan, seperti: menentukan topik Tugas Akhir / skripsi, tugas presentasi, dan beberapa tugas lain. Hue ….

Lagu yang didengarkan saat ini:

  • Beautiful World – Utada Hikaru (Rebirth of Evangelion)
  • Fun Fun Fun dayo, Lucky Star – Kousaki Satoru (Lucky ? Star)
  • Motteke! Sailor Fuku – Hirano Aya, Katou Emiri, Fukuhara Kaori, Endou Aya (Lucky ? Star)
  • Alive – RAIKO (Naruto)
Tentang animaster

A Nendoroid collector who likes to blog about Nendoroid and take photos of Nendoroid. Works as a freelance web programmer.
Pos ini dipublikasikan di Self. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

